Foto Terkini

SDC11993

Hedrawan; Pebulutangkis Indonesia

2843_74101048655_632213655_1559790_775495_n

Prof. Dr. Benedict Anderson

penulis buku ” Imagined Communities: Reflections on the Origin an Spread of Nationalism”

sdc10908

Kumpulan Cerpen; Aku Benci Kuala Lumpur

SDC10580

Prof. Zawiah; Penulis buku Resisting Colonialist Discourse

sdc10501

SINGAPURA

kubuMALAYSIA

s6001874JAKARTA

s6001578YOGYAKARTA


Iklan

13 Tanggapan

  1. NNNGGGAAAAKKK SSSSUUUUUKKKAAAA…..!!!!
    abis, ga ada aku-nya!! (T.T)

  2. wah..
    Risisita pertamanya ngga ada yah…
    huhuhuhuhu….

    sedih aku…

  3. elok nean poto bapak tu…

  4. LAM KENAL MAS, MOGA SUKSES STUDINYA
    ====>>>>Salam kenal juga MBa Mimi. terima ksih atas doanya. terima kasih juga sudah mampir di blogku…<<<====

  5. OK OK…!!! Nice… Keep blogging…!!

  6. moshi-moshi…. looklike very ……. have a nice day… nice being recipient…
    ====>>>Terima kasih Bang Je sudah mampir. tapi kok gak ninggalin jejak yaaa…heee…. Salam blogger<<<====

  7. photonya ok juga,jd pengen ikutan he6x..lam kenal yach,terus berkarya. and good luck….

  8. Masih Kurang Lengkap Tuch Koleksi Foto Jalan2nYa…

    Kapan2 Ajak2 Yakh hehehe…

  9. bagus banget, ikut dong ke malaysia
    ====>>>Boleh…boleh. napa tidak heee…. siapin uang dan paspor and ggooo……<<===

  10. huahahaha,,,, dasar mister bahren Narsis 😛

    gag narsis gag rame ya pak ^_^

  11. objeknya nda sebagus latarnya, pie to hehe…(sampe jg akhirnya d sini …)

  12. pak…………saya yakin suatu saat pasti bsa fto kyak bpak ditmpat yang sama………….
    doain ya pak…………..

    • Pristi: tentunya pasti bisa, syaratnya harus kerja keras dan dengan tekat yang keras. selamat maju jaya…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: